Stamina Seksual Prima, Konsumsi Saja Kurma



detail berita
Kurma (Foto: Google)
BANYAK makanan yang bisa Anda konsumsi untuk membantu meningkatkan kesehatan seksual Anda. Beberapa bahan makanan seperti tiram memang sulit untuk didapatkan. Berikut ini pilihan alternatif makanan yang bisa Anda konsumsi dan mudah didapat.

Untuk meningkatkan kesehatan seksual Anda, mengonsumsi makanan bergizi bisa membantu untuk menjaga hormon dan fungsi organ intim Anda. berikut ini bahan makanan yang bisa Anda konsumsi untuk menjaga kesehatan seksual, seperti yang dilansirHealthmeup.

Mangga

Mangga menyediakan vitamin C yang membantu dalam perbaikan dan regenerasi jaringan dan juga membantu dalam menjaga organ-organ yang sehat yang meliputi organ reproduksi. Pada pria, vitamin C membantu untuk mengatasi disfungsi seksual seperti disfungsi ereksi dan ejakulasi dini. Mangga meningkatkan kesehatan seksual Anda, dan juga libido Anda.

Beras merah
Beras merah merupakan sumber yang kaya mineral seperti mangan, magnesium dan selenium. Jumlah mangan yang seimbang dapat menyehatkan sistem saraf. Hal ini juga membantu dalam produksi kolesterol baik yang digunakan untuk memproduksi hormon seks.

Kurma 
Kurma memang dikenal dapat meningkatkan stamina seksual. Rendam kurma dalam susu kambing semalam dan kemudian giling dengan campuran madu dan bubuk kapulaga. Anda bisa menambahkan ramuan ini kedalam susu Anda. Dan minuman ini akan meningkatkan daya tahan seksual Anda.

Kayu manis
Pernahkah Anda mencium kayu manis di atas kopi dan menikmati aromanya yang langsung masuk ke kepala? Nah, ini adalah salah satu manfaat kesehatan kayu manis. Kayu manis membantu untuk melepaskan hormon bahagia dalam tubuh Anda dan membuat suasana hati Anda lebih baik. Anda dapat menggunakan kayu manis sebagai afrodisiak dengan menaburkan bubuk kayu manis pada kopi, susu atau sup. Anda akan mendapatkan kehidupan seks yang lebih menyenangkan

0 komentar:

Posting Komentar