Kondom, Bikin Wanita Mengeluh?


detail berita
Foto: Cosmopolitan
KEMUDAHAN mendapat kondom di banyak tempat, tanpa melalui resep dokter, menjadikan alat pengaman seks ini paling digemari kaum adam. Pemakaian yang tepat, dan sesuai dengan Mr P bisa membuat ajang bercinta terasa lebih optimal.

Kondom, cocok digunakan bagi pasangan yang butuh alat kontrasepsi siap pakai atau sementara. Namun, tidak cocok bagi pria yang mengalami ejakulasi dini dan tidak suka diganggu ketika akan mencapai the big O.

Hasil observasi peneliti U.S Centers for Disease Control and Prevention melaporkan, mengenai kekuataan dalam menahan cairan semen, ternyata tak ada bedanya antara kondom pria maupun wanita. Kondom pria dapat menjadi alat ampuh untuk menunda kehamilan dan penularan penyakit seksual.

Dari segi teknis, kondom wanita masih sedikit kalah dibanding kondom pria. Masalah teknis seringkali ditemukan empat kali lebih sering terjadi pada pemakaian kondom wanita dibanding kondom pria. Beberapa masalah yang sering muncul, kondom wanita cenderung lebih mudah selip. Tapi untungnya, kondom wanita jarang mengalami kerusakan.

Lain lagi persoalannya dengan pria, meskipun masalah teknis kondom pria lebih jarang terjadi, namun wanita sering mengeluh saat mengenakannya. Mereka merasa pasangannya kurang benar dalam memakai kondom.

Nah, sebaiknya perhatikan lagi dengan jeli. Apa kondom sudah menutupi Mr P Anda dengan benar. Bila tidak, ini dapat menganggu jalannya "gerak" Mr P kurang "greng" dalam Miss V. Akibatnya, bukannya meraih puncak kenikmatan (orgasme). Pasangan malah bisa tidak konsen karena memikirkan kondom Anda yang kurang pas. (berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar