Ejakulasi Lama saat Sanggama


detail berita
Dr Anita Gunawan SpAnd
SALAM Dr Anita. Saya berumur 55 tahun dan masih berhubungan intim dengan istri 2-3 kali sepekan. Keluhan saya adalah bila bersanggama, terlalu lama ejakulasi. Memang sih saya senang, karena bisa menikamatinya berlama-lama. Tapi tidak bagi istri saya yang sekarang sudah berumur 49 tahun. Mohon petunjuk agar masa mencapai ejakulasi saya tidak terlalu lama. Terima kasih.

Abdullah Eddie Lubis
Bagansiapiapi, Riau
[el_abdoel@hotmail.com]

Jawab

Apakah Anda minum obat-obatan tertentu, seperti obat antihipertensi? Apakah Anda juga mulai mengalami penurunan fungsi hormon androgen? Sebaiknya Anda konsultasi ke dokter androlog. Di Riau tidak ada androlog, tapi Anda bisa ke Bagian Biologi, Fakultas Kedokteran, Universitas Sriwijaya, Sumatera Selatan, dengan Prof Arsjad.

Dokter V
(Dr Anita Gunawan SpAnd)
Rumah sakit Pondok Indah
Jalan Metro Duta kav UE Pondok Indah
Jakarta Selatan (tty)

0 komentar:

Posting Komentar