Apakah Cairan Pra-Ejakulasi Sebabkan Kehamilan?


detail berita
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
CAIRAN precum atau cairan pra-ejakulasi pada pria banyak ditakutkan wanita. Pasalnya, risiko kehamilan menghantui mereka.

Ketika kehamilan belum menjadi keinginan, maka berbagai cara untuk mengamankan diri pun dilakukan saat pasangan bercinta, termasuk  mewaspadai kehadiran cairan precum atau cairan pra-ejakulasi yang sering keluar dari alat genital pria ketika mereka terangsang.

Namun, sebelum Anda dibuat khawatir secara berlebihan, sebaiknya ketahui dulu lebih lanjutseputar cairan tersebut. Berikut ini ulasannya, seperti dilansir Indian Sutras.

- Cuci Mr P sebelum melakukan babak lanjutan hubungan intim Anda. Dengan mencuci, sisa sperma akan keluar dan Mr P kembali bersih dan higienis.

- Cairan precum selama bercinta dapat berisiko menularkan HIV dan penyakit seksual lainnya. Bahkan, infeksi urin biasanya dihadapi wanita karena terkoneksi dengan precum.

- Setetes precum dapat menimbulkan risiko kehamilan karena dapat menjadi matang saat bertemu dengan sel telur.

- Jika precum masuk dalam alat Miss V selama hubungan intim berlangsung, segera bersihkan dengan air untuk mencegahnya masuk lebih dalam dan menyebabkan kehamilan.

0 komentar:

Posting Komentar